Arsip Berita | November 2014
CIMB Niaga Syari’ah Dukung Program Tahfdiz Qur’an

  03 November 2014    3,128

"Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya CIMB Niaga mendukung program-program PPPA Daarul Qur'an," ujar Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an Tarmizi Assidik di sela-sela seremonial penyerahan Dana Beasiswa Tahfidz Qur’an dalam Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Quran V di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10). Bantuan diserahkan Kepala..
Kantor Cabang CIMB Niaga Syari’ah Mangga Dua Jakarta Pusat Dendy Awara Rezka kepada Tarmizi yang didampingi Ustadz Yusuf Mansur dan Ketua Yayasan Daarul Qur'an Ustadz Anwar Sani.

Tarmizi berharap, kepedulian perusahaan itu juga dikuti perusahaan-perusahaan lainnya dalam menyalurkan program CSR, PKBL, dan lain-lain. ‘’Dukungan ini menjadi..
spirit buat kami dan para santri Penghafal Al Qur'an, bahwa kita tidak sendiri. Banyak perorangan dan perusahaan yang juga turut peduli terhadap dunia pendidikan utamannya pendidikan Penghafal Qur'an,’’ tutur Tarmizi.

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Quran V dihadiri sekitar 70 ribu orang, termasuk sekitar 25.000 santri Tahfidz..
Qur’an.

"Kami merasa bahagia dan terharu bisa membatu program pemuliaan Qur'an PPPA Daarul Qur'an yang langsung disaksikan oleh puluhan ribu santri dan penghafal qur'an dari seluruh Indonesia," ungkap Dandy. Ia menambahkan, yang tidak kalah pentingnya adalah perhelatan ini didoakan juga oleh jama'ah dan syeikh-syeikh dari Timur..
Tengah. ‘’Kami berharap donasi untuk kegiatan semacam ini menambah keberkahan bagi usaha kami, jajaran direksi serta para nasabah tentunya,’’ kata Dandy.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..