Arsip Berita | Agustus 2017
Syiar Tahfizh di Garut

  01 Agustus 2017    1,870

PPPA Daarul Qur’an Bandung, terus berupaya menyiarkan dakwah Qur’an khususnya di wilayah Jawa Barat. Kali ini, syiar tersebut dilaksanakan melalui aksi Mobile Qur’an (MoQu) yang dipimpin oleh Kang Cengko, Trainer MoQu Bandung.

Kampung Cirengit yang berlokasi di Tarongong, Garut, Jawa Barat..
jadi sasaran tim MoQu kali ini, Jumat (28/7). Akses kampung yang dekat dengan jalan raya membuat MoQu mudah masuk ke sana. Sekitar 70 anak sudah menanti kehadiran MoQu. Pun saat MoQu tiba, mereka begitu antusias menyambutnya.

Para santri duduk dengan rapi..
di tengah halaman yang dinaungi tenda sederhana beralaskan karpet masjid. Wajah-wajah mereka tampak tak sabar mendengarkan dan menyimak Kang Cengko menyampaikan materi tentang menghafal Alqur’an.

Surat An Najm, menjadi materi yang disampaikan Kang Cengko. Dibarengi dengan games dan film seru yang..
islami, anak-anak begitu semangat menghafal surat yang akan menjadi surat hafalan di Wisuda Akbar 8 Wilayah Jawa Barat pada 2018 mendatang. 

Penanggungjawab acara Ustad Deni berharap, aksi  MoQu dapat memotivasi warga di kampungnya untuk menghafal Alqur’an. "Mudah-mudahan anak-anak dan warga dari..
desa Cirengit ini bisa meramaikan dan mengikuti syiar tahfizh di wilayah Jawa Barat serta menjadi warga yang hafal Alqur’an," tuturnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..