Arsip Berita | Mei 2018
Ramadan Maghrib Mengaji

  31 Mei 2018    534

PPPA Daarul Qur'an Medan terus berupaya untuk memberikan manfaat ke tengah-tengah masyarakat dengan berbagai program dan layanan yang berlandaskan Qur'an. Salah satu program andalannya adalah Magrib Mengaji yang sudah rutin digelar di Masjid Annazhirin khususnya di bulan Ramadan 1439 H.

Puluhan bocah berseragam rapi hadir setiap Kamis sampai Minggu dari sebelum Maghrib sampai bakda Isya untuk mengaji dan salat berjamaah di masjid yang terletak di Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Para santri diagendakan untuk mengaji Iqro, Al Qur'an, Siroh Nabawiyah, dan materi-materi keislaman.

“Kami siapkan pengajar yang kompeten dibidangnya masing-masing. Harapannya tentu program ini tidak hanya ada di satu atau dua Masjid. Dengan dukungan masyarakat dan pengurus DKM se-Kota Medan, semoga program ini dapat berjalan keseluruh masjid yang ada,” ujar Pimpinan Cabang PPPA Daarul Qur’an Medan, Faisal Azhar Harahap.

Faisal yang juga pemeran “Gani” dalam film Lima Penjuru Masjid (5 PM) itu mengatakan, PPPA Daarul Qur'an Medan akan terus berikhtiar untuk mendawamkan Qur’an di Sumatera Utara. Ia bersama timnya akan menyiapkan kurikulum dan sistem pembelajaran Qur’an yang rapi dan terstruktur “Bismillah, ikhtiar ini insyaAllah akan terus berlanjut dari masjid ke masjid,” ucap Fasial.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..