Arsip Berita | Februari 2019
Lagu Indonesia Menghafal Al-Qur'an Masuk Layanan Musik Streaming

  26 Februari 2019    661

Lagu Indonesia Menghafal Al-Qur’an yang dilantunkan Virzha kini sudah dapat didengarkan dan diunduh melalui beberapa layanan musik streaming populer, yaitu iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, dan Deezer.

Lagu yang merupakan satu dari beberapa lagu dari album Daqu Project “Indonesia Menghafal” ini adalah ikhtiar dakwah Daarul Qur’an..
untuk generasi milenial dalam rangka memotivasi untuk menghafalkan Al-Quran.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Tarmizi As Shidiq yang juga produser dalam proyek album Daqu Project ini, mengatakan, album ini berusaha mengajak masyarakat muslim untuk menghafal Al-Qur’an. Selain itu, lagu ini juga mengangkat tema tentang cinta yang..
dilandasi dengan ketakwaan pada Allah SWT.

“Kita sadar musik masih menjadi sarana hiburan yang digemari oleh masyarakat muslim. Terlebih di era digital ini, musik dengan gampangnya diunduh dan langsung didengarkan lewat perangkat telepon pintar. Maka dari itu, lewat album ini kami berharap bisa memberikan hiburan alternatif..
yang dapat membawa kita pada kesadaran untuk menghafal Al-Qur’an,” ujarnya.

Pada album ini bergabung beberapa musisi profesional seperti Virzha, Fadly, dan Yukie Pas Band ikut bergabung menyanyikan sejumlah lagu, seperti lagu “Indonesia Menghafal Al-Qur’an” yang dibawakan oleh Virzha dengan iringan piano; Juga lagu “Dream Daqu” yang..
dibawakan oleh Fadly; serta lagu “Go Daqu” yang dinyanyikan oleh Yukie. Selain itu juga ada lagu “Zakat” yang akan diluncurkan pada bulan Ramadhan bersamaan dengan video klipnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..