Arsip Berita | Mei 2019
Santap Buka dan Sahur Bersama Penghafal Al-Qur'an

  26 Mei 2019    266

Tepat di halaman kantor PPPA Daarul Qur’an Medan, rangkain acara berbuka dan sahur bersama Penghafal Al-Qur’an mulai dilaksanakan. Dimulai dari jelang Maghrib pada 26 Mei 2019, berbuka bersama para pengajar, santri Grha Tahfidz dan Sobat Qur’an Medan. Berhadir untuk berbuka puasa bersama, sembari mendengar tasmi’ dan..
pengalaman mengahafal Al-Qur’an dari santri Imam Muda Daarul Qur’an.

Dini hari pada 27 Mei 2019 di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Medan. Ratusan santri terbangun mendengar dentuman kaleng dan gendang yang dipukul bersamaan dengan waktu sahur. Berkeliling asrama untuk membangunkan seluruh santri tanpa terkecuali. Suara keras nan terus..
menerus ini membuat seluruh santri berhamburan satu persatu dari kamar pondok.  Sambil sesekali berlari, decitan sendal santri putra dan putri yang terlambat bangun saling berlomba menuju dapur makan masing-masing.

Pagi itu tepat di sahur ke-22 Ramadhan tahun ini, tim PPPA Daarul Qur’an Medan mengumpulkan sebanyak 500..
santri penghafal Al-Qur’an yang ada untuk mengadakan sahur bersama. Menyantap hidangan dengan daging sapi menjadi menu penutup jelang masa liburan santri yang sudah sampai di depan mata.

Membawa serta kembali dua Imam Muda Daarul Qur’an, kegiatan ini dimulai sedari sahur sampai ba’da subuh. Para santri dan..
pengajar di Pesantren mengikuti rangkaian acara sahur bersama, subuh berjama’ah sampai berkumpul dan mendengarkan motivasi Al-Qur’an yang dibawakan oleh adik-adik Imam Muda.

Acara ditutup dengan ucapan terimakasih dari Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, yakni Utadz H. Sholihin Adin, dan berfoto bersama seluruh santri putra yang ada di..
pondok. Juga tak lupa do’a yang khusyuk meminta agar Allah meridhai dan memberkahi acara ini dengan kemuliaan Al-Qur’an yang dihafalkan oleh seluruh Penghafal Al-Qur’an yang ada diseluruh duinia.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..