Arsip Berita | Januari 2020
Musdaqu Peduli Korban Banjir Jabodetabek

  20 Januari 2020    47

Muslimah Daarul Qur’an (Musdaqu) kembali memberikan kepeduliannya kepada masyarakat terdampak bencana. Kali ini perhatian khusus diberikan oleh Musdaqu kepada para korban banjir di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Bersama istri Ustadz Yusuf Mansur (UYM) yakni Hj. Maemunah Mansur serta Wirda Mansur dan anak-anak UYM..
lainnya, Musdaqu bersama PPPA Daarul Qur’an mendistribusikan bantuan untuk korban banjir di Kampung Duri, Semanan, Jakarta Barat pada Rabu (15/1).

“Alhamdulillah kami di sini sekeluarga bersama Musdaqu dan PPPA Daarul Qur’an ingin memberikan bantuan untuk masyarakat yang menjadi korban banjir,” ujar Ustadzah Mae sapaan akrab Hj...
Maemunah Mansur yang mengajak kelima anaknya.

Selain mendistribusikan bantuan, Wirda bersama sang ibu dan adik-adiknya juga ikut meramaikan aksi Mobile Qur’an (MoQu) PPPA Daarul Qur’an yang kala itu dipimpin oleh Bang Toyib. Anak-anak begitu antusias menyambut kehadiran Musdaqu bersama Ustadzah Mae, Wirda dan adik-adiknya.

Selain MoQu, ada..
pula tim Kampung Bersih (Kasih) PPPA Daarul Qur’an yang juga membersihkan sejumlah rumah serta tempat ibadah di sekitaran lokasi terdampak banjir. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga khususnya di Kampung Duri ini,” harap Ustadzah Mae. (ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..