Berita
Spiritual Company di Malang Strudel

  16 Juni 2017    681

Keluarga besar Malang Strudel bekerjasama dengan PPPA Daarul Qur'an Malang menggelar Spiritual Company, Kamis (15/6). Gelaran ini bertemakan "Jujur dan Ikhlas dalam Bekerja untuk Semata Mencari Ridho Allah".

Buka puasa bersama dengan karyawan dan anak panti asuhan sudah menjadi agenda rutin Malang Strudel di bulan Ramadan. Kali ini Malang Strudel mengundang anak-anak panti asuhan Sunan Kalijogo bertempat di Resto Dusun Telaga Bountique Villa dan Resort Ngijo, Karang Ploso, Malang.

Suasana restoran sangat nyaman dengan adanya telaga yang sejuk nan asri. Tampak para karyawan dan anak-anak panti asuhan Sunan Kalijogo menikmati serangkaian acara. Mulai dari pembukaan, pembacaan tilawah, dan pemberian santunan kepada panti asuhan. Selain itu, ada juga dorprize dan reward bagi empat pegawai terbaik Malang Strudel.

Puncak gelaran ini adalah tausiyah yang disampaikan Ustad Marzuki Al Hafizh yang membahas tentang rezeki halalan tayyiban dengan cara jujur dan ikhlas. HRD Malang Srudel Guniarto mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat ukhuwah antar karyawan divisi. Selain itu, menimbulkan rasa empati kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Perusahaan memberikan fasilitas kepada karyawan untuk beramal. Alhamdulillah, terkumpul dana 5 juta rupiah untuk dana santunan. Kami juga memberikan produk dari Malang Strudel , perlengkapan sholat dan peralatan sekolah," tuturnya.

Kedepannya, Malang Strudel berharap bisa mengembangkan bisnis kuliner dan menjadi icon bagi Kota Malang. Sehingga bisa menarik wisatawan untuk membeli produk Malang Strudel dan berkunjung ke Kota Malang.

PPPA Daarul Qur'an Malang menyambut dengan senang hati apabila perusahaan atau lembaga lain yang ingin mengadakan Spiritual Company. Selain itu, bisa memberikan bantuan sedekah kepada saudara kita melalui nomer rekening Bank BCA (6030 755 811 an. Yayasan Daarul qur'an Malang).



Berita terakhir lainnya ..