Berita
Berbagi Takjil di Malang

  19 Juni 2017    355

Selama Ramadan, PPPA Daarul Qur'an Malang menjalankan program berbagi buka puasa dengan warga sekitar Malang Raya. Rencananya, sebar takjil akan dilakukan di empat lokasi berbeda. Hal tersebut bertujuan agar penyebaran takjil dapat dirasakan banyak orang.

Pembagian takjil pertama dilakukan minggu pertama Ramadan, tepatnya Senin (5/6) lalu. Tempat pembagian takjil dilakukan di depan kantor PPPA Daarul Qur'an Malang, Jalan Sunan Kalijaga No. 3 Kavling 5. Pegawai dan relawan segera mempersiapkan takjil di samping jalan raya.

Mereka menggunakan rompi berwarna merah khas PPPA Daarul Qur'an dan membagikan takjil dengan senyum ramah kepada pengguna jalan. Disisi lain, pengguna jalan yang mendapatkan takjil tampak senang dan berterima kasih.

Pembagian takjil kedua dilaksanakan Jum'at (16/6). Kali ini lokasi pembagian takjil dilakukan di depan pusat perbelanjaan Lippo Plaza Batu. Di tengah padatnya lalu lintas, tim sebar takjil dengan penuh semangat membagikan takjil pukul 17.15 WIB. Tak sampai setengah jam sekitar 500 bungkus takjil habis diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut.

Alhamdulillah, terima kasih kepada semua donatur dan pihak yang telah membantu program berbagi takjil. Setulusnya, semoga segala bentuk kebaikan yang telah diberikan dibalas Allah dengan pahala puasa orang-orang yang menerima takjil. Aamiin.

Belum selesai, insyaAllah masih ada dua lokasi yang akan diberikan takjil gratis bersama tim PPPA Daarul Qur'an Malang. Mari tingkatkan sedekah kita dengan turut mendukung kegiatan pembagian takjil melalui nomer rekening Bank Mandiri (128 000 620 2698 an. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara).

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..