Berita
Sepanjang Tahun 2017, Sedekahonline.com Himpun Donasi Sebanyak 2,1 M

  01 Januari 2018    435

Sepanjang tahun 2017, SedekahOnline.com berhasil menghimpun donasi dari masyarakat sebesar 2,1 miliar rupiah. Dana tersebut terkumpul dari sekitar 8.000 donatur.

Sedekahonline.com merupakan layanan sedekah digital yang diinisiasi oleh PPPA Daarul Qur'an untuk memudahkan donatur menyalurkan donasinya pada sejumlah program unggulan dan reguler yang bisa di akses kapan saja dan dimana saja.

"Memasuki era digital ini kami membuat platfrom sedekahonline.com untuk memudahkah para donatur menyalurkan dananya pada sejumlah program yang kami inisiasi. Kini para donatur bisa menyalurkan donasi dengan mudah lewat perangkat komputer ataupun telepon cerdas tanpa harus meninggalkan tempat duduk" ujar Tarmizi, Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an.

Tarmizi pun menyatakan respon masyarakat atas sedekahonline.com cukup tinggi. Kini banyak donatur yang beralih menyalurkan sedekah dari cara konvensional ke layanan digital.

Dana yang terhimpun dari sedekahonline.com itupun disalurkan dalam sejumlah program unggulan dan reguler seperti pembangunan jembatan kehidupan yang melintasi Sungai Cimanciri di Parung Panjang, pembangunan 500 rumah sementara di Rohingya, pembangunan Kampung Qur'an di beberapa daerah serta pemberian beasiswa bagi para penghafal Qur'an.

Memasuki tahun 2018 sendiri Sedekahonline.com akan melengkapi sejumlah fitur seperti fitur Majalah Daqu versi online yang akan diberikan kepada setiap donatur, penambahan fasilitas webinar yang nantinya akan berisi kajian ilmiah bersama assatidz Daarul Qur'an, juga penambahan fitur pembayaran untuk semakin memudahkan para donatur. Selain itu nantinya juga akan ada beberapa merchant Sedekahonline.com di beberapa tempat strategis sehingga donatur yang ingin menyalurkan donasinya bisa langsung melakukan transaksi.

"Kami pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut mendukung sejumlah program kami pada tahun 2017 ini. Semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan keberkahan dari Allah swt dan kita bisa mewujudkan cita-cita bersama untuk menciptakan sebanyak-banyaknya penghafal Al-Qur'an di Indonesia" tambah Tarmizi.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..