Berita
Gema Tahfizhul Qur'an Elcorps

  29 Januari 2018    181

Membangun Indonesia sebagai negeri penghafal Qur'an menjadi dream PPPA Daarul Qur'an yang dalam perjalanannya selama 10 tahun telah focus dalam dakwah Tahfizhul Qur'an. Berbagai cara sudah dilakukan dalam memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk mengajak kepada mereka mulai berani menghafal Al-Qur'an bukan hanya kepada mereka saja yang berada di pondok pesantren, Tahfizul Qur'an ini menjadi kewajiban bagi kita semua.

Program Tahfizh corporate menjadi solusi bagi mereka yang sibuk dengan dunia pekerjaannya, padahal Al-Qur'an adalah pedoman hidup kita dan tidak boleh terpisahkan dalam kehidupan kita, baik dalam waktu sibuk apalagi luang. Dan ElCorps membuktikan sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam program tahfidz corporate sebagai budaya kerja yang berbasis Al-Qur'an.

Pada Rabu (24/1) 300 staff dan karyawan eLcorps sudah berjajar rapi di mushola yang dijadikan sebagai tempat ujian, sebanyak 15 penguji sudah siap menerima setoran QS. Al Fath yang telah mereka hafalkan sejak 3 bulan terakhir.
"Kami sangat senang dan antusias mengikuti ujian ini, selama 3 bulan saya menghafal QS. Al Fath, Alhamdulillah menjadikan saya semakin dekat dengan Al-Qur'an dan terus semangat menghafal surat lain’’ ungkap Pak Agus selaku karyawan eLcorps.

Wajah gembira yang terpancar tatkala mereka menyelesaikan ujian dengan hasil yang memuaskan, tetapi ada beberapa yang terlihat sedih karena belum bisa maksimal dalam ujian, begitulah suasana ujian dipenuhi oleh berbagai perasaan, mengingat bukan hal yang mudah bagi mereka untuk menghafalkan surat ini ditengah-tengah kesibukannya, tapi satu hal yang pasti, mereka bangga karena mampu membuktikan bahwa dengan sungguh-sungguh mereka mampu menghafal ditengah-tengah kesibukannya.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..