Berita
Pembangunan Tahap II Pesantren Takhassus Sitanggal

  12 Februari 2018    548

Ahad (04/02), di hari kedua pelaksanaan Kajian Islam Bulanan (KIB) Februari dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan PPPA Daarul Qur'an Cirebon, Syaikh Muhammad Sholeh Jabeer kembali mengisi materi, bertempat di Masjid Raya At-Taqwa Cirebon dan Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Al-Karim Badrussalam.

Sebanyak 788 jamaah hadir di Masjid Raya At-Taqwa. Dalam kesempatan tersebut, Syaikh Muhammad menjelaskan tentang pentingnya menghadiri majelis ilmu.

"Mari kita cari kemuliaan dan keberkahan di dalam majelis ilmu, kelak ketika duduk di surga dan tidak mendapati kawan yang biasa kita temui di majelis ilmu, kita akan saling mencari," Jelas Syaikh Muhammad.

Ba'da acara Syaikh Muhammad beserta tim PPPA Daarul Qur'an Cirebon bertolak ke Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Al-Karim Badrussalam, Sitanggal, Kabupaten Brebes, yang akan dialih fungsikan sebagai Pesantren Takhasus Daarul Qur'an.

In sya Allah, pembangunan tahap dua pesantren akan segera dilaksanakan, agar para santri terfasilitasi dengan kebutuhannya.

"Mari kita berdoa bersama untuk pembangunan pesantren tahap kedua semoga segera terlaksana, dan semoga membawa keberkahan untuk kita bersama," Tutup Syaikh Muhammad saat mengakhiri ceramahnya.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..