Berita
Hanan Attaki Menyapa Makassar

  13 Februari 2018    808

Makassar (10/02), PPPA Daarul Qur’an menghadirkan Ust. Hanan Attaki, salah satu da’i kondang Indonesia, pada dua agenda yang berbeda.  Masyarakat dari Makassar dan berbagai pelosok daerah Sulawesi Selatan ramai berdatangan.

Pertama, Ust Hanan Attaki mengisi di Gammara Hotel Makassar dalam acara Talkshow ekslusif dengan tema “BAPER. Gimana nih solusinya?”. Sebanyak 2000 peserta memadati ruang acara, dan tiket berbayar yang disediakan ludes dalam waktu singkat.

Selanjutnya, Ust Hanan Attaki kembali mengisi pada acara Tabligh Akbar di masjid Al Markaz Makassar. 15000 peserta kembali memadati ruang masjid. Acara itu dibuka secara umum dan gratis, peserta cukup menyiapkan infaq terbaik untuk pembangunan Rumah Tahfidz Makassar.

“Islam itu adalah agama yang mudah dan tidak memberatkan, karena konsep dasar Islam adalah respek dan memudahkan. Jadi jangan pernah ragu dalam berhijrah,” salah satu pesan Ust Hanan Attaki pada tausiyahnya.

Harapannya dengan adanya kajian bulanan yang diadakan PPPA Daarul Qur’an Makassar, bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..