Berita
Rehab Musholla Al Muhklisin Paska Kebakaran

  19 Februari 2018    1,800

“Api,,Api,,Api,,!!” Teriak Abah (55) DKM musholla Al Muhklisin, segera warga Kp. Gudang, Empang Bogor menyelamatkan harta benda yang ada di dalam rumah dan menyirami dengan air. Nahas si jago merah dengan cepat merambat ke pemukiman padat.

Masih terngiang di benak wajah bapak tua ini saat si jago merah melahap habis rumahnya dan puluhan rumah warga lainya. “Dua bulan berjalan kebakaran sadis ini, waktu itu akhir desember pas kejadiaan kebakaranya,” tandas Abah.

“Alhamdulilah, musholla ini tidak terhangus kebakaran pak, hanya dinding dan atap saja yang sedikit kebakar.” Tambahnya

Tim Sigab PPPA Daarul Qur'an bersama warga dan relawan setempat bermaksud untuk merenovasi mushola ini, tetapi karena pinggir sungai dan tiang sudah miring. Akhirnya mushola ini di rubah ulang dari awal.

Musholla yang berukuran 4x10m ini merupakan musholla yang di gunakan warga untuk kegiatan ke TPA, Majelis taklim dan sebagainya. Rencana mushola ini akan ditambah 1 lantai, agar warga yang sudah tua, tidak naik turun tangga, karena posisi mushola berada di bawah sekali.

Melalui ini Tim Sigab membantu meringankan beban yaitu dengan membelikan besi untuk cor dan herbel untuk dinding mushola.

“Terima kasih kepada donatur yang telah bersedekah, semoga apa yang telah di berikan bernilai pahala dan mendapatkan keberkahan. Aamiin,” harap Abah.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..