Berita
Ramadan Bersama Putra Imam Masjidil Haram

  16 Mei 2018    761

Alhamdulillah, Ramadan kali ini PPPA Daarul Qur'an kedatangan dua Syeikh dari Arab Saudi, mereka adalah Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah dan Syeikh Osamah Muhammad Ramzan. Kedua Imam Masjid di Jazirah Arab itu akan mengunjungi masjid-masjid di Indonesia selama Ramdan 1439 H.

Syeikh Abdul Aziz sendiri adalah Imam Masjid Jami Al Hakim Makkah Al Mukarramah, ia merupakan putra Imam Masjidil Haram Syeikh Bandar Balilah. Sementara itu, Syeikh Osamah ialah Muadzin Masjid Hasan Syathoh Madinah Munawarrhoh.

Setiap tahunnya Indonesia selalu kedatangan ulama-ulama dari Timur Tengah. Hal itu lantaran kedekatan mereka dengan Dewan Pembina PPPA Daarul Qur’an KH Yusuf Mansur yang sejak 10 tahun lalu bergabung di Lembaga Tahfizh Internasional.

Awal Ramadan pada Rabu (16/5), keduanya akan menjadi imam dan muadzin di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an, Ketapang, Tangerang, Banten. Setelah itu, Syeikh Abdul Aziz dan Syeikh Osamah akan Roadshow ke Yogyakarta (17-18 Mei), Solo (19 Mei), Surabaya (20 Mei) dan Makassar (21-22 Mei)

Selanjutnya pada 23 Mei kembali ke Jakarta untuk melakukan perjalanan ke Bogor dan Bandung. Di kota-kota tersebut para Syeikh akan menjadi Imam salat Isya dan Tarawih berjamaah. Syeikh Abdul Aziz dan Syeikh Osamah dijadwalkan kembali ke Jeddah pada Sabtu (26/5).

"Semoga kehadiran keduanya dapat menyemarakkan Ramadan 1439 H dan membuat seluruh masyarakat di kota-kota yang dikunjungi Syeikh Abdul Aziz dan Syeikh Osamah semakin semangat beribadah di bulan suci dan mulia tersebut," ujar General Manager Marketing Support PPPA Daarul Qur'an Irfan Yudha Satriya.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..