Berita
Pesantren Kilat Bersama Mobile Qur'an

  04 Juni 2018    128

Ramadan adalah bulan suci yang di isi dengan berbagai kegiatan positif. Seperti berbagi kebaikan dengan memberikan takjil atau makanan buka puasa dan meningkatkan keimanan dengan memperbanyak ibadah sunah.

Menyambut Ramadan kali ini, Mobile Qur’an (MoQu) PPPA Daarul Qur'an berjelajah ke sekolah-sekolah dan TPA masjid/mushalah ntuk mengisi kegiatan pesantren kilat.

Pesantren kilat yang biasanya di isi dengan berbagai materi agama ini selalu diadakan oleh pihak sekolah dan masjid di bulan Ramadan. MoQu dengan materi “Ramadan Ceria Bersama Qur’an” berkunjung ke sekolah-sekolah dan masjid untuk berbagi motivasi pentingnya memuliakaan Al Qur’an.

Anak-anak begitu senang menjalani kegiatan pesantren kilat bersama MoQu. "Kami berikan motivasi dengan acara nonton bareng video Iislami dan dongeng sampai waktu berbuka puasa tiba," ujar Shalip Sanri Geolfano selaku Trainer MoQu.

Aliph sapaan akrabnya mengatakan, Ramadan kali ini MoQu mengisi acara pesantren kilat di 25 titik sekolah dan masjid yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). “Semoga kehadiran MoQu bermanfaat dan menambah semangat adik-adik mengahfal Al Qur’an,” harapnya.



Berita terakhir lainnya ..