Berita
Panin Dubai Syariah Bank Berbagi Senyum Lebaran

  08 Juni 2018    207

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 H, PPPA Daarul Qur’an mengusung program Berbagi Senyum Lebaran sebagai bentuk apresiasi kepada para guru Qur’an yang telah mendedikasikan diri selama puluhan tahun untuk mencetak generasi-generasi muda yang taat kepada Allah.

Bersama Panin Dubai Syariah Bank, program ini berlangsung di Kantor Pusat PPPA Daarul Qur’an, Ciledug, Tangerang, Kamis (7/6). Para petinggi PPPA dan Panin Dubai Syariah pun ikut langsung dalam acara yang dilangsungkan menjelang buka puasa itu.

Sebanyak 50 guru ngaji menerima bingkisan Berbagi Senyum Lebaran, sebagai simbolis peluncuran program dan selanjutnya PPPA Daarul Qur’an bergerak membagikan 1000 parcel lagi untuk para pejuang dakwah Islam yang ada di kota-kota besar maupun pelosok Indonesia.

“Distribusi bingkisan akan dikirim ke berbagai daerah mulai dari Aceh sampai Papua ada pula di pedalaman Maluku dan Nusa Tenggara Timur. Paket Berbagi Senyum Lebaran merupakan amanah Zakat dan Sedekah dari para donatur dan perusahaan kepada PPPA Daarul Qur'an,” ujar Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an, Anwar Sani.

Anwar Sani berharap, bingkisan Berbagi Senyum Lebaran bermanfaat bagi para guru Qur’an. Hal senada disampaikan Direktur Utama Panin Dubai Syariah Bank Bambang Setyoko. Ia mengatakan, lembaganya memang setiap tahun selalu menyisihkan 2,5 persen untuk sedekah.

“Terima kasih kepada PPPA Daarul Qur’an, semoga program yang mulia ini dapat memotivasi para guru-guru Qur’an untuk semakin semangat lagi mengajarkan ilmu-ilmu islam kepada masyarakat,” tutur Bambang.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..