Berita
Salam Idul Fitri dari Anak-anak Gaza

  25 Juni 2018    357

Palestina, memang masih bergejolak. Namun hal itu tak meruntuhkan semangat masyarakat Gaza merayakan Idul Fitri 1439 H. Alhamdulillah, program “Berbagi Senyum Lebaran” menambah kebahagiaan ratusan anak-anak yang tengah menghafal Al Qur’an di Rumah Tahfizh Daarul Qur’an Gaza.

Senyum sumringah tampak dari satu per satu wajah lugu anak-anak Gaza saat tim PPPA Daarul Qur’an membagikan bingkisan lebaran. Para santri juga menyampaikan salam Idul Fitri untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Hadiah ini membuat mereka semakin semangat menambah hafalan Al Qur’an. Para santri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya donatur yang hingga kini masih peduli berbagi kebahagiaan untuk mereka,” ujar Pegiat Kemanusiaan yang juga Koordinator Darul Qur’an Gaza, Abdillah Onim.

Ini sudah tahun kelima Graha Daarul Qur’an berdiri di Palestina. Setiap tahunnya puluhan anak-anak Gaza menjadi hafizh Qur’an 30 juz dan diwisuda. Mereka rata-rata berusia delapan sampai 19 tahun. Semangat anak-anak Gaza dalam menghafal Al Qur’an memang sangat tinggi. Bagi mereka, hanya hafalan Al Qur’an yang mereka punya jika tiba-tiba ajal menjemput.

Dukung terus semangat anak-anak Gaza dan terlibat menjadikan mereka penghafal Al Qur’an melalui sedekahonline.com.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..