Berita
Menghafal Alqur'an Zaman Now

  05 Juli 2018    529

Betapa Allah selalu memudahkan hambaNya yang berniat menghafal Alqur’an, maka Ia pasti memberi jalan. Salah satunya melalui Qur’an Call. Tak terbatas jarak, waktu dan usia untuk jemaahnya, siapapun bisa belajar dan menghafal Alqur’an melalui layanan ini.

Teknologi “Zaman Now” yang semakin canggih adalah karuniaNya, maka sudah selayaknya dimanfaatkan. Atas izin Allah, PPPA Daarul Qur’an membentuk Qur’an Call sejak 2016.

Layanan ini hadir menjembatani mereka yang getol mengaji, ingin menghafal Alqur’an dimanapun dan kapanpun. Sebab, belajar di Qur’an Call hanya dilakukan melalui sambungan telepon dan bebas pulsa yang menjadi salah satu keunggulannya.

Alhamdulillah saat ini jemaah sudah mencapai 46.131 santri. Mereka yang tak punya waktu datang ke pengajian di masjid karena terjebak macet dan urusan lainnya rata-rata mengaku puas dan sangat terbantu dengan adanya Qur’an Call. Apa lagi layanan ini gratis,” ujar Fina, salah satu operator Qur’an Call.

Selain bertujuan untuk memudahkan masyarakat, Qur’an Call diharapkan mampu mewujudkan cita-cita PPPA Daarul Qur’an melahirkan semakin banyak penghafal Alqur’an. Karena itu setiap kita pasti bisa menghafal Alqur’an bagaimanapun caranya.

“Bagi yang ingin bergabung menjadi santri Qur’an Call, silahkan hubungi 08001500311 untuk pendaftaran dan langsung mendapatkan bimbingan,” ucap Fina.

Klik sedekahonline.com untuk mendukung dan terlibat pada program Qur’an Call dalam ikhtiar melahirkan generasi penghafal Qur’an.



Berita terakhir lainnya ..