Berita
Sambut Syawal Bersama KH Yusuf Mansur

  11 Juli 2018    942

Jelang awal bulan Syawal PPPA Daarul Qur’an mengadakan Family Gathering dan Halal Bihalal bersama KH Yusuf Mansur di Pesantren SahabatQu, Pakem Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar PPPA Daarul Qur’an yang berasal dari berbagai kalangan Pengusaha, Dokter, Guru, Asatidz dan Santri Rumah Tahfizh serta masyarakat umum yang telah lama berkontribusi di program dakwah Qur’an.

Acara dibuka oleh Aleehya, tiga anak muda kreatif yang mengemas sholawat secara hiphop dan rap, serta Ahmad dan Kamil hafidz cilik yang menyejukan suasana dengan bacaan AlQur’an dan kehebatannya menerima tantangan dengan menyebutkan halaman, nama surat, nomor ayat serta letak ayatnya.

Family Gathering dan Halal Bihalal yang diadakan pada Ahad (1/7) adalah momen yang sangat baik untuk PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta untuk mempererat ukhuwah dengan para donatur dan pendakwah AlQur’an. Ustadz Yusuf Mansur dalam ceramahnya menyampaikan “PPPA (Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an) adalah milik kita bersama, mari perbanyak doa untuk mencetak para penghafal AlQur’an untuk kesejahteraan umat, kalau doa kita belum dikabulkan untuk menjadi hafidz/hafidzah selama kita hidup, insyaallah akan dikabulkan sama Allah di anak kita, saudara kita, tetangga kita dan lainnya, intinya jangan berhenti berdoa” .

Dokter Sagiran, pemilik Rumah Tahfizh dan Rumah Sakit Nur Hidayah dalam sambutannya menambahkan bahwa perjalanan PPPA Daarul Qur’an dari awal hingga sekarang memiliki pencapaian yang luar biasa. "Jika sudah tau dakwahnya maka segeralah bergabung dengan PPPA Daarul Qur’an. Jika dengan segala program dan kemudahan dalam menghafal AlQur’an anda belum tergerak maka beristigfarlah" tambahnya. Mas Feri, pemilik bisnis Orikawa menanggapi adanya acara ini “Acaranya bagus semoga dengan acara ini mampu melahirkan para penghafal AlQur’an lebih banyak lagi. Semoga tali silaturrahim lebih erat lagi" tambahnya.

Sore itu pukul 17.00 para peserta masih mendengarkan tausiyah dari Ustadz Yusuf Mansur. Suasana asri Pesantren SahabatQu menambah kenyamanan peserta saat itu. Pesantren SahabatQu milik Mas Jodi berjarak 8,3 KM dengan Gunung Merapi, tempat yang sejuk dengan pemandangan sawah dan ladang yang terhampar di sekitar pesantren memberikan rasa syukur kepada Allah SWT.

Semoga acara Family Gathering dan Halal Bihalal bersama KH Yusuf Mansur memberikan banyak keberkahan sehingga tiga pilar PPPA Daarul Qur’an pada bidang Pendidikan dan Dakwah, Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia serta Pembangunan Ekonomi mampu menciptakan lebih banyak lagi generasi penghafal AlQur’an. Aamiin.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..