Berita
Horison Group Menjalin MoU dengan PPPA Daqu

  07 September 2018    156

Horison Hotels Group yang ada di bawah naungan PT Metropolitan Golden Management melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an (Daqu) mengenai pembayaran zakat.

MoU ditandatangani Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Muhammad Anwar Sani dengan Direktur PT Metropolitan Golden Management Basari Bachri di Hotel Horison Ciledug, Tangerang, Kamis (6/9).

Basari mengatakan melalui MoU ini, ke depan PT Metropolitan Golden Management akan membayarkan zakat karyawan dan perusahaan melalui PPPA Daarul Qur’an.

“Mudah-mudahan kerja sama ini berjalan dengan baik, memberikan manfaat dan dapat meningkatkan ibadah kami di seluruh jajaran direksi dan juga karyawan,” ujarnya.

Basari bersyukur bisa bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an dalam penghimpunan dana zakat. Menurutnya seluruh jajaran dan karyawan PT Metropolitan Golden Management memang harus diingatkan bahwa zakat adalah salah satu dari rukun Islam.

“Mudah-mudahan kami terutama secara group bisa lebih rajin untuk meningkatkan ibadah bukan hanya sholat tapi juga zakat sehingga bisa bermanfaat untuk umat,” tuturnya.

Basari mengapresiasi gerakan tahfizhul Qur’an yang selama ini didawamkan PPPA Daarul Qur’an di seluruh Nusantara dan berbagai belahan dunia. Ia mengaku telah mengintruksikan seluruh General Manager (GM) perusahan-perusahan di bawah PT Metropolitan Golden Management untuk mendukung syiar dakwah PPPA.

“Alhamdulillah sudah ada 50 hotel di seluruh Nusantara maka ini menjadi sesuatu hal yang positif untuk mempererat kerja sama. Kami juga sudah sampaikan pada GM semua untuk mendukung syiar dakwah PPPA Daarul Qur’an,” tuturnya.

Sementara itu, Anwar Sani menuturkan, dalam mengelola dana zakat Laznas PPPA Daarul Qur’an berfokus pada program-program pengentasan kemiskinan berbasis tahfizhul Qur’an.

“Terima kasih kepada PT Metropolitan Golden Management yang telah mempercayakan PPPA Daarul Qur’an untuk membayar zakat,” ucapnya.

MoU ini dihadiri sejumlah petinggi PT Metropolitan Golden Management berserta karyawan dan perwakilan dari keluarga besar Daarul Qur’an.



Berita terakhir lainnya ..