Berita
Rumah Tahfizh Se-Jatim Galang Dana untuk Palu

  08 Oktober 2018    186

Puluhan Rumah Tahfizh se-Jawa Timur (Jatim) ikut serta memberikan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bukan hanya para guru, ratusan santri juga ikut menggalang dana dan memberikan sedekah terbaiknya.

"Kami mengajak para santri mendoakan dan juga bersedekah, untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah,” ucap Manager Area PPPA Daarul Qur’an Area Jatim. M Zuzali.

Ia bersyukur gerakan tersebut langsung di respon sangat baik oleh para pengurus rumah tahfizh serta wali santri. Sampai saat ini sudah ada lebih dari 10 rumah tahfizh yang melaksanakan doa bersama dan penghimpunan sedekah.

Adapun rumah tahfizh tersebut yakni Rumah Tahfizh Al Barokah Malang, Rumah Tahfizh Al Huda Blitar, Rumah Tahfizh Sirojul Hasan Probolinggo, Rumah Tahfizh Panglima Daqu Probolinggo, Rumah Tahfizh Al Muhajir Probolinggo dan masih banyak lagi rumah tahfizh di sejumlah daerah.

“Semoga sedekah yang terkumpul bisa membantu meringankan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi kita semua, Aamiin,” harp Zuzali.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..