Berita
PPPA Daarul Qur'an Soloraya Resmi Dibuka

  21 November 2018    115

Kantor Wilayah (Kanwil) PPPA Daarul Qur’an Soloraya resmi dibuka pada Senin (19/11) lalu. Prosesi peresmian simbolis ini berlangsung dalam puncak acara penutupan Musabaqaah Hifzhil Qur’an (MHQ) ke-VII di Gedung Ismail, Pondok Putra Pesantren Daarul Qur’an, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Peresmian Kanwil PPPA Daarul Qur’an Soloraya langsung dipimpin Direktur Utama Muhammad Anwar Sani bersama Direktur Eksekutif Tarmizi As Shidiq. Turut hadir Ketua Yayasan Daarul Qur’an Soloraya HM. Adib dan Direktur Operasional Pesantren Daarul Qur’an Solo Mujahidin.

Kanwil ini resmi melakukan operasional penghimpunan dan penyaluran dana zakat, infaq, sedekah, dan wakaf pada Januari 2019 mendatang. Kantor ini hadir sebagai wujud apresiasi kepada para donatur dari masyarakat Solo yang aktif memberikan dukungan program dakwah Daarul Qur’an.

Anwar Sani mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Solo menyalurkan zakat, infaq, dan sedekahnya melalui Kanwil PPPA Soloraya ini. Adapun program penghimpunan dan penyaluran dananya akan disupervisi dari Kantor Pusat Daarul Qur’an dan PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta.

“Semoga Allah SWT meberikan berkah dan ridho untuk kanwil ini. Insyaallah akan hadir Kanwil PPPA Daarul Qur’an di seluruh wilayah Indonesia, Aamiin,” tutur Ustad Anwar Sani.

PPPA Daarul Qur’an Soloraya merupakan Kanwil pertama sejak lembaga nirlaba ini berdiri pada 2007 silam. PPPA Daarul Qur’an sendiri telah memiliki kantor cabang di kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang dan Makassar.

“Alhamdulillah gerakan tahfizhul Qur’an yang di dawamkan di masing-masing cabang telah melahirkan semakin banyak penghafal Alqur’an melalui bedirinya rumah-rumah tahfizh, kampung Qur’an dan program-program berbasis Qur’an lainnya,” ucap Anwar Sani.

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..