Berita
Bantuan untuk Korban Puting Beliung Bogor

  10 Desember 2018    240

Tim Siaga Bencana (SIGAB) PPPA Daarul Qur’an mendistribusikan bantuan untuk para korban terdampak bencana angin puting beliung di Kelurahan Batu Tulis, Bogor, Jumat (7/12). Di wilayah tersebut, hampir seluruh rumah kehilangan atap setelah diterpa angin yang berputar sangat kencang.

Karena..
itu, selain memberikan kebutuhan mendesak seperti logistik dan bantuan kesehatan, SIGAB juga menyalurkan bantuan berupa genteng/asbes dan terpal di Kelurahan Batu Tulis. Hal itu lantaran sejumlah warga tak mampu membangun rumah mereka lagi.

“Genteng/asbes juga kami distribusikan untuk salah satu..
masjid yakni Masjid Nurul Huda yang menjadi tempat warga sementara untuk mengungsi. Sebanyak 40 lembar genteng/asbes, dua lembar terpal dan makanan kami berikan untuk mereka,” ujar Koordinator SIGAB PPPA Daarul Qur’an, Rojali.

SIGAB juga bekerja sama dengan Qurban Istimewa (Quis) Daarul..
Qur’an membagikan 320 box aqiqah dan 200 roti. Alhamdulillah, bantuan ini bisa terdistribusi untuk 62 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kelurahan Batu Tulis.

“Semoga bantuan yang telah disalurkan dapat sedikit meringankan beban para korban terdampak bencana. Terima kasih kepada seluruh..
donatur yang telah mendukung dengan mengamanahkan bantuannya kepada PPPA Daarul Qur’an,” tutur Rojali.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya ..