Arsip Berita | Desember 2011
Arigato Daqu

  01 Desember 2011    1,332

 

Dirinya merasa puas bisa mengungkapkan apa yang selama ini ia pendam, rasa terima kasih yang tulus kami sampaikan pada ibunda saya, tentu juga buat ibunda temen-temen saya yang mensantren di Daarul Qur'an, ungkap santri yang sampat menjadi pelayan toko di..

kotanya.

Mudah-mudahan ini adalah doa kami untuk ibunda dan juga ibunda temen-teman kami sebagai rasa terima kasih kami, semoga Amalan kami merupakan doa yang senantiasa mengiringi doa para ibunda kami, ungkap anak pertama yang usia 8 tahun sudah d tinggal sang bapak.

style="text-align: justify;">Puisi yang dibacakan oleh dua santri ini, sempat membuat hadirin yang sebagian besar calon walisantri, wali santri, dan santri terdiam dengan penuh penghayatan, karena isinya yang sarat makna dan doa, sebagai juga mengungkapkannya dengan uraian air mata, yang tentu sebagai tanda bahwa..
kasih ibunda memang sepanjang masa, tuturnya berfilosofi.

Memang sih kita belum menjadi apa - apa, tapi yakinlah suatu saat nanti, berkat doa ibunda kita akan menjadi apa-apa, sampai kita bisa menganugrahkan makhota kelak di surga.

Rayitno dan Zufar adalah dua sosok..

santri Idaad yang secara umur ditepaut jauh, secara geografis juga berjauhan, secara kelas juga berbeda, tapi mereka bisa menyatu ketika tampil dipanggung. Mereka adalah santri dari sekian ribu santri yang mendambakan menjadi penghafal Al qur'an. Meski bercita-cita menjadi penghafal Al-qur'an, hobi menulis dan baca..
puisi tidak terhenti. Dia mengaku sudah banyak karya - karya yang telah dihasilkannya termasuk cerpen. Rayitno tidak pernah berkecil hati meski masuk melalui jalur beasiswa, baginya adalah tantangan karena sejak SMA mendapat rangking sehingga memperoleh beasiswa, saat ini hafalanya sudah 3 juz menginjak..
ke 4 Juz.

Sedangkan Zufar adalah santri Idaad asal Papua teman duet Rayitno yang sama-sama memiliki hobi ketertarikan yang sama. Anak pertama dari 5 bersaudara ini memiliki cita -cita ingin jadi Robotik Penghafal Qur'an. Saat ini sudah santri yang bisa beladiri tersebut..

sudah hafal 3 Juz. Bagi Zufar pusisi adalah bagian yang memberikan semangat hidup. (des).

Puisi --->> TERIMAKASIH BIDADARIKU

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..