Arsip Berita | Desember 2011
Bandung, Gampang Bayar Utang!

  30 Desember 2011    4,052

Belum lagi utang tiap individu sendiri, baik untuk keperluan konsumtif maupun produktif. Tapi, ‘’betapun besar utang kita, tidak akan pernah bisa menyamai kebesaran Allah SWT,’’ tandas Khori Ainul Yakin, Manager Area PPPA Daqu Bandung.

Untuk menyadarkan keyakinan tersebut, PPPA Daarul Qur’an..

Bandung menggelar Training In Movie bertajuk “Cara Mudah Bayar Utang”. Ustadz Abdul Aziz tampil sebagai fasilitator dalam acara yang diselenggarakan di Ruang Seminar Gedung Masjid Pusdai lt 2, Sabtu, 24 Desember lalu.

Sekitar 50 peserta disuguhi tayangan pembuka berupa pengenalan program-program PPPA Daarul..

Qur’an, wabil khusus PPPA Daqu Bandung, yang dipaparkan Khori Ainul Yakin.

Selanjutnya, mengantarkan pada acara inti, Ustadz Aziz terlebih dulu mengajak para peserta untuk meluruskan niat. “Mari kita niatkan..

kehadiran kita semua di sini untuk ngaji,” katanya. Lalu Sang Ustadz menayangkan sebuah cuplikan film testimoni kedahsyatan sedekah sebagai solusi utang yang dialami seorang donatur PPPA Daqu. Tampak hampir semua peserta menitikkan air mata menyimak tayangan ini.

Sesi berikutnya, Ustadz Aziz menjelaskan bagaimana..

sedekah dan riyadhoh bekerja sebagai solusi problematika kehidupan termasuk lilitan utang. Alhamdulillah, peserta merasa tercerahkan untuk kemudian bernawaitu mengikuti jejak sukses para donatur yang sudah ‘’membuktikan’’ kehebatan sedekah dan riyadhoh.

Menurut Ainul Yakin, training ini adalah event ketiga yang diadakan PPPA Daarul Qur’an Bandung...

‘’Sebelumnya, kami sudah menggelar Seminar Kun Fayakun for Business dan Seminar Menyambut Jodoh yang juga Alhamdulillah sukses,’’ ujarnya.

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..