Arsip Berita | Mei 2011
Para Penghafal Qur’an Menuju Baitullah

  02 Mei 2011    2,284

 

Sebuah ibadah yang selama ini hanya bisa dirindukan tapi tak mampu dilakoni secara matematis karena dirinya hanyalah imam MasjidBaiturahman, Bekasi.

Masih lekat dalam ingatan ustadz muda ini, bagaimana ia melalui step by step audisi Program Umroh Tahfidz. Dimulai dengan..

ujian seleksi tahap demi tahap, hingga dinyatakan lulus dan mengikuti manasik sampai pemberangkatan.

Hingga akhirnya, ia dan para peserta lainnya dilepas berangkat umroh di Ponpes Tahfidz Daarul Qur'an, Kampung Qur'an Katapang, Cipondoh, Tangerang, oleh Ustad Hendy Irawan Saleh selaku Sekretaris Yayasan Daarul Qur'an.

justify;">Syaiful dan kawan-kawan pun mengamalkan amanat Ustadz Hendy untuk selalu mendaras Qur’an. ‘’Kami berpesan, perbanyaklah doa dan membaca Al Qur'an, karena keberangkatan temen-temen peserta umroh tahfidz ini dibiayai donasi jama'ah dan donatur PPPA yang memuliakan Qur’an,’’ pesan Ustadz.

‘’Jangan lupa untuk selalu mendoakan..

donatur selama di Madinah dan Mekah, mudah-mudahan doantur yang belum pernah umroh maupun haji bisa segera menyusul berangkat. Dan bagi yang sudah pernah, agar Allah SWT memberangkatkannay lagi.’’

Dalam sambutannya, Syaifullah dengan penuh haru menyampaikan rasa terima kasih sebesar besarnya pada jama'ah serta..

donatur PPPA yang telah memberangkatkan umroh. Dia berjanji bersama rombongannya akan mendoakan agar jama'ah yang punya masalah apapun, baik utang-piutang, belum berjodoh, belum punya anak, sakit yang tidak kunjung tersembuhkan, insyallah dapat terselesaikan. (Fian)

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..