Arsip Berita | Mei 2011
Doa Kami Di Raudhoh

  02 Mei 2011    2,265

Memasuki Madinah, doapun langsung dipanjatkan para peserta Umroh Tahfidz: Allahuma hubbaba ilayna Madinah. Ya Allah jadikanlah kami mencintai Kota Madinah.

Alimal Husni (31), mengaku mempersembahkan doa tersebut juga untuk orang-orang yang telah berjasa memberangkatkannya melalui sedekah Umroh Tahfidz.

Darmawan, General Manager Kampung Qur'an PPPA Daqu, menuturkan bahwa rombongan..

yang dipimpinnya menginap tidak jauh dari Masjid Nabawi. Dia pun senantiasa berpesan agar para peserta mendoakan jama'ah dan donatur PPPA Daqu utamanya ketika berada di Raudhah.

Tepat jam 02.00 waktu Madinah, selepas membereskan barang -barang di penginapan, para peserta umroh bergegas menuju Masjid Nabawi. Keletihan dan kelelahan selama perjalananpun..

terbayar sudah dengan kerinduannya bertahajud di Raudhah seraya berdoa.

Alimal Husni berdoa agar jama'ah dan donatur PPPA banyak yang juga mendapatkan kesempatan emas seperti dirinya. Bila ada yang ditimpa masalah, semogalah Allah hadirkan kemudahan jalan keluarnya, dan dikabulkanlah hajat donatur dan jama'ah.

‘’Seperti halnya rindu kami pada..

Rasul, kami pun rindu akan kehadiran para jama'ah dan donatur di Masjid Nabawi ini,’’ ucap Husni. Dia berharap suatu saat dapat bersama-sama jama'ah donatur berdoa di tempat mustajab di Madinah itu. (Dar)

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..