Arsip Berita | Agustus 2011
DAQU keliling 23 kota bersama SUZUKI dan FATIGON

  20 Agustus 2011    920

“Seru. Tadi saya ikut lomba tes drive Suzuki, lho,” Ny Upi (65) tak mau kalah. Hal senada diungkapkan pengunjung lain, Aida (22). “Acaranya bagus, rampak bedugnya rame, lombanya seru, rebana ibu-bunya semangat amat,” katanya.

Acara tersebut, menurut Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Tarmizi, merupakan bagian dari..

rangkaian Akbar PPPA Daqu-Suzuki di 17 Kota di Indonesia. ‘’Roadshow bertema ‘Giving is Way of Live’ ini kami gelar di Kota Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Jogyakarta, Solo, Purwokerto, Semarang, Tegal, Magelang, Surabaya, Gresik, Madura, Malang dan Kediri serta di Palembang dan Tanjungkarang Lampung,’’ tutur Tarmizi.

Menurut Harfi dari PT..

Indomobil Suzuki, kerjasama dengan PPPA Daqu ini sangat strategis karena PPPA Daqu memiliki jaringan jama’ah dan agenda Ramadhan yang kreatif.

Selain sebagai syiar meningkatkan taqwa, kegiatan ini juga dalam rangka mensosialisasikan program berkendara aman bersama Suzuki, wabil khususmenghadapi fenomena kolosal tahunan yaitu mudik Lebaran. ‘’Saya jadi tahu bagaimana..

seharusnya berkendara yang aman,’’ kata Ny Upi.

Bersama Fatigon, PPPA Daarul Qur’an berkeliling ke 5 kota ; Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Jogjakarta. Kelima kota ini menjadi tujuan program Fatigon, Spirit Of Ramadhan.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Dody Rudiana, Branc Manager Fatigon Spirit, selain..

PPPA Daarul Qur’an mempunyai jaringan jamaah dan agenda yang kreatif, PPPA Daarul Qur’an juga telah berpengalaman membuat event keagamaan seperti ini. (helmi/dar)

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..