Arsip Berita | September 2011
Hotel Anggrek Nuansa Islam Di Tengah Kota Kapuas

  23 September 2011    3,320

Hotel Anggrek yang mempunyai 29 Kamar dan 1 Aula bebenah dengan digunakannya sebagian kamar dan Aula untuk kegiatan Rumah Tahfid serta seluruh hasil dari pendapatan hotel pun digunakan untuk membiaya program rumah tahfidz hotel Anggrek Daqu. Memang lingkungan yang sudah terciptapun sangat mendukung sebagai..
tempat untuk para penghafal Qur'an. Bagaimana tidak, sebelah Hotel ada satu Mushola yang setiap waktu shalat wajib suara adzan sangat keras terdengar, apalagi bila ada kegiatan seperti Maulid nabi atau acara..
Habsyi. Begitu pula 50 meter di seberang hotel juga ada Masjid besar "Al-Ikhlas" yang suara adzan dari speaker sudah pasti terdengar. Mudah-mudahn dengan suasana yang sudah seperti layaknya Pesantren, disertai aturan Hotel/tempat menginap para tamu dengan aturan sesuai syar'i, bisa membawa kedalam suatu lingkungan..
Islami.
Apalagi, Insya Allah akan ada santri-santri yang "mondok" dengan tujuan agar supaya santri-santri rumah tahfidz Hotel Anggrek Daqu bisa lebih fokus dalam hafalan Al-Qur'an dengan dibimbing oleh ustadz yang hafidz Qur'an (ust. Ahmad Junaidi). Lufthi
Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..