Arsip Berita | Maret 2012
Klinik Daqu Sehat Siap Layani Pasien

  28 Maret 2012    3,727



Menurut Hendra Irawan, Manager Area PPPA Daqu Malang, pendirian klinik ini dilandasi wasiat Rasulullah SAW: “Mu’min yang kuat lebih dicintai Allah dari mu’min yang lemah” (HR Muslim). ‘’Melalui Klinik Daqu Sehat, PPPA Daqu Malang mengajak kaum muslimin..

untuk terus peduli pada kesehatan, karena dengan sehat kita dapat beribadah dan bisa bekerja menjemput rezeki dengan optimal,’’ tutur Hendra.

Ia menjelaskan, Klinik Daqu Sehat Malang sangat concern untuk meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan bayi warga setempat. ‘’Insya Allah..

kami menerima semua pasien dengan layanan prima baik dalam pemeriksaan kehamilan, persalinan, maupun kontrol pasca persalinan,’’ ujar Hendra.

Ia menambahkan, pemeriksaan dan penjagaan kandungan bukan hanya pada sisi medis tapi juga spiritual. ‘’Kita ajak kaum ibu hamil untuk belajar..

dan membaca bahkan menghafal Al Qur'an.

Sehingga insya Allah jabang bayinya sudah mengenal Qur’an sejak dalam alam rahim,’’ terang Hendra. Selain itu, Klinik Daqu Sehat siap memberikan layanan pengobatan dan pemeriksaan umum selama 24 jam.

Klinik dilengkapi..

dengan 5 (lima) ruang rawat inap, ruang laboratorium, dan Mobil Daqu Sehat yang siap melayani antar-jemput pasien. ‘’Kami melayani pasien mandiri maupun dhuafa, dengan sistem subsidi silang agar layanan bagi semua pasien tetap berkelanjutan.

Untuk itu, kami mengundang partisipasi..

jamaah, donatur PPPA, perusahaan, dan lembaga untuk menghidupkan klinik ini sebagai salah satu upaya dalam membibit dan mencetak penghafal Alqur’an sejak dini,’’ harap Hendra Irawan. (kaf)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..