Arsip Berita | April 2012
Klinik Daqu Sehat "Belajar Al-Quran Sejak Dalam Kandungan"

  13 April 2012    1,602



“Belajar dari pengalaman beberapa asatid pesantren Tahfidz Daarul Quran, yang menyiapkan anak-anaknya jadi penghafal Al-Quran sejak dalam kandungan, kami kemudian mengadopsi menjadi konsep medis yang bisa diberikan ke masyarakat umum”, terang Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran, Tarmizi Ashidiq.

Pasien ibu..

hamil yang datang ke Klinik Daqu Sehat, tak hanya dapat penanganan medis umum, tetapi juga dapat terapi Al-Quran yang dirancang khusus. Para orang tua, bisa menyiapkan anak-anaknya jadi penghafal Al-Quran sejak dini. “Para pasien akan dapat dua resep.

Yakni, resep obat umum dan resep..

terapi Al-Quran, juga panduan riyadho bagi ibu hamil dan pasien umum”, tandas Tarmizi. Klinik Daqu Sehat, tak hanya melayani para Ibu hamil, tapi juga pengobatan bagi pasien umum.

Klinik yang sudah dapat ijin resmi Dinas Kesehatan Kota Malang itu, masuk kategori Klinik Pratama. Layanan..

medic meliputi: Poli Umum, Poli Bidan, UGD 24 jam, Rawat Inap, Operasi minor, Khitan, Imunisasi, Pemeriksaan Kehamilan, Persalinan, Laboratorium, Kamar Obat, dan Rekam jantung (EKG).

Klinik juga dilengkapi fasilitas rawat inap, kesediaan ambulance, dokter dan para medis profesional. Juga layanan unggulan lain seperti; Konsultasi..

Marhamah (problem keluarga dan anak keturunan), Pendampingan Riyadho Ibu Hamil, Pendampingan Riyadho pasca melahirkan dan Ibu menyusui, dan Pendampingan Riyadho saat melahirkan.

Menandai Milad PPPA Daarul Quran ke-5 tahun ini, Klinik Daqu Sehat salah satu karya baru dalam peran lembaga untuk bermanfaat..

bagi ummat dan mendorong menjamurnya generasi penghafal Al-Quran di Indonesia. Insya Allah.

Photo : Belajar Al-Quran Sejak Dalam Kandungan

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..