Arsip Berita | November 2013
Daarul Qur’an Hadir di Indonesia Book fair 2013

  03 November 2013    2,265

Sabtu (2/11) ajang Indonesia Book Fair yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, resmi dibuka. Menteri Koordinator Ekonomi Hatta Rajasa, membuka ajang pamaren buku terbesar di Indonesia yang akan berlangsung hingga Minggu, (10/11).

Seperti tahun-tahun sebelumnya PPPA Daarul Qur’an juga ikut dalam..
pameran yang diikuti oleh toko buku, distributor dan importir buku di Indonesia ini. Stand Daarul Qur’an bisa ditemui di Lantai 1 Nomer 103.

Di stand Daarul Qur’an nantinya bisa ditemui buku-buku karya ustad Yusuf Mansur dan asatidz Daarul Qur’an lainnya. Selain..
itu juga ada merchandise berupa kaos, topi, stiker, tas dan yang lainnya. Tidak ketinggalan juga informasi terkait Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an bisa ditemui di stand ini.

"Keikutsertaan ini kami jadikan sebagai ajang sosialisasi program-program Daarul Qur’an. Selain bisa mendapatkan buku dan..
merchandise Daarul Qur’an, pengunjung juga bisa menunaikan sedekahnya yang akan digunakan dalam program-program kami" ujar ujar Darmawan Eko Setiadi, General Manager (GM) Marketing and Communication PPPA Daarul Qur'an.

Ahmad Fariz Abdullah (31), sesaat setelah menyalurkan sedekahnya di stand Daarul Qur’an memberikan..
apresiasi positif atas sejumlah program yang dijalankan oleh lembaga yang didirikan oleh ustad Yusuf Mansur tersebut.

"Program mencetak pengahafal Al-Qur’an ini cukup menarik dan memang perlu mengingat Indonesia sebagai negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam. Saya berharap Daarul Qur’an bisa terus..
istiqomah hingga tercapai apa yang diimpikannya" ujar pria asal Brebes tersebut.

Jadi, bagi anda yang kebetulan sedang berkunjung di Indonesia Book fair, jangan lupa mampir ke stand Daarul Qur’an.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..