Arsip Berita | November 2013
Distribusi Abon Quis di Bogor

  04 November 2013    5,197

"Enak" ujar putri (8) kala mendapatkan bingkisan abon kambing hasil olahan dari hewan kurban donatur PPPA Daarul Qur’an dalam program Qurban Istimewa.

Putri terlihat senang sambil memegangi abon yang dikemas dalam kemasan toples plastik tersebut. Siswi kelas 2 SD Islam Amalia,..
Cibinong, ini merupakan santri di rumah tahfidz Ar-Rasyid yang berada di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Rabu, (30/10) PPPA Daarul Qur’an mendistribusikan abon kambing ke sejumlah rumah tahfidz yang berada di Bogor. Selain rumah tahfidz Ar Rasyid, Daarul Qur’an juga..
mendistribusikan abon kambing ke rumah tahfidz Riyadhul Muta’allimin yang terletak di desa Leuwikaret kecamatan Klapanunggal dan rumah tahfidz Daarul Qur’an Ciseeng yang berada di Ciseeng, Parung.

Ustad Heru (24) selaku pengasuh rumah tahfidz Ar Rasyid mengaku sangat senang dengan kiriman abon..
kambing ini. Ia mendoakan para donatur dan jamaah yang telah menunaikan ibadah qurban pada program qurban istimewa agar semakin terus mengalir pahala kebaikan dan keberkahan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih pada donatur qurban istimewa. Alhamdulillah abonnya sudah sampai kepada kami. Semoga..
Allah swt genapkan rizkinya serta diampuni segala dosanya” Do’a ustad heru untuk donatur

Rasa syukur juga diucapkan ustad Syaifulloh (32) yang merupakan pengasuh Rumah Tahfidz Riyadhul Muta’allimin. Ustad yang juga guru di SMP As-Syifa mengakui pemberian abon kurban ini akan semakin..
menambah motivasi dari para santri dan juga staf pengajar.

"Alhamdulillah. Dengan program-program seperti ini akan semakin menambah semangat santri dan juga kami selaku pengajar. Semoga apa yang sudah diberikan oleh para jamaah dan donatur mendapat balasan yang berlebih dari Allah swt"..
ujar ustad Syaifulloh.

Dalam ibadah qurban kali ini PPPA Daarul Qur’an melakukan terobosan dengan menjadikan daging hewan qurban yang dipotong menjadi abon kambing. Hal ini untuk menjangkau distribusi qurban ke pelosok-pelosok yang tak terjangkau. Juga lebih memudahkan pengiriman ke pesantren, rumah..
tahfidz, madrasah, dan desa-desa terpencil. Teknisnya, Quis disembelih pada hari raya Idul Adha hingga tasrik. Lalu diproses abon, baru didistribusikan. Waktu distribusinya bisa lebih lama.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..