Arsip Berita | Desember 2013
Sedekah Lebih Mudah di Kasir Gunung Agung

  06 Desember 2013    3,466

Rabu (4/12) Toko Buku Gunung Agung menyerahkan hasil donasi sedekah via kasir kepada PPPA Daarul Qur’an. Penyerahan ini berlangsung di Toko Buku Gunung Agung, Margo City, Depok. Hadir dalam penyerahan ini Setiawan Prasetiatur, Manager Toko Gunung Agung, Darmawan Setiadi, General Manager Marketing & Corporate PPPA..
Daarul Qur’an, dan Agus Susanto Store Manager Toko Gunung Agung Margo City.

Sedekah via kasir adalah program kerjasama antara PPPA Daarul Qur’an dan Toko Gunung Agung (TGA) Untuk memudahkan donatur yang ingin menyalurkan sedekahnya ke Daarul Qur’an. Dengan kerjasama ini maka umat muslim yang ingin menunaikan..
sedekah bagi penghafal Al-Qur’an bisa langsung membayarkan sedekahnya saat membayar buku-buku yang dibelinya di toko Gunung Agung.

“Jadi siapapun yang mau menyalurkan sedekahnya ke PPPA Daarul Qur’an bisa langsung di kasir toko buku Gunung Agung yang tersebar di seluruh Indonesia. Tinggal bilang aja kepada petugas kasir..
yang berjaga” jelas Darmawan Setiadi selaku General Manager Marketing & Corporate PPPA Daarul Qur’an.

Darmawan mengatakan ini bukan kerjasama yang pertama kalinya antara PPPA Daarul Qur’an dengan TGA. Sejak tahun 2011 sudah terjalin kerjasama antara Daarul Qur’an dengan TGA. Namun kerjasama itu terbatas hanya pada saat..
bulan Ramadhan.

Antusias masyarakat yang menyalurkan sedekah lewat TGA di bulan Ramadhan ini yang membuat kerjasama dilanjutkan untuk memudahkan mereka yang ingin menyalurkan sedekah diluar bulan Ramadhan.

Darmawan juga mengatakan akan adanya award bagi para petugas kasir terbaik. Uang senilai Rp 1.000.000 dan souvenir dari PPPA Daarul..
Qur’an disiapkan bagi petugas kasir yang sesuai dengan kriteria.

“Penilaian diberikan dari bagaimana mereka melayani konsumen. Kita berharap dengan adanya reward ini akan membuat kinerja penjaga kasir menjadi lebih baik dari yang sudah baik saat ini” ujarnya.

Sementara itu Setiawan Prasetiatur, Manager Toko Gunung Agung, berharap program..
ini dapat membawa manfaat masyarakat utamanya dalam hal pendidikan. Ia juga mengatakan TGA mendukung penuh program-program PPPA Daarul Qur’an.

 

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..