Arsip Berita | Maret 2014
500 Guru Ngaji Terima Asuransi Ukhuwah

  04 Maret 2014    4,466

Sunarsih (55) tersenyum kecil saat namanya dipanggil untuk menerima kartu asuransi ukhuwah. Perempuan yang sehari-harinya mengajar mengaji anak-anak di wilayah Sleman ini menjadi salah satu penerima asuransi Ukhuwah yang merupakan kerjasama Daarul Qur’an dan PT Asuransi Takaful Keluarga.

Setiap hari Sunarsih..
mengajar anak-anak di kampungnya mengaji. Ditengah lingkungan para misionaris Ia memiliki cita-cita agar anak-anak kecil ini bisa membaca dan menghafal Al-Qur’an. Tak sepeser biaya pun ia pungut kepada anak-anak itu.

“Anak-anak datang mengaji saja saya sudah sangat bersyukur” ujarnya.

Tidak Sunarsih seorang..
yang menerima kartu asuransi ini. Jumat (28/2) Sore itu sebanyak 500 guru ngaji dan marbot masjid yang berasal dari wilayah Semarang dan Jogjakarta menerima kartu ukhuwah. Acara yang berlangsung di Masjid Agung DR. Wahidin Soedirohoesodo Kabupaten Sleman, ini sekaligus menjadi..
launching asuransi yang diperuntukkan bagi guru ngaji dan marbot masjid se-Indonesia ini.

“Asuransi bagi guru ngaji ini berangkat dari keyakinan kami bahwa mereka yang berjuang untuk agama Allah adalah pribadi-pribadi luar biasa.” ujar General Manager Maerketing and Communication PPPA Daarul Qur’an,..
Muhammad Juzali. “Insya Allah dengan kartu asuransi ukhuwah ini akan menambah kenyamanan para guru ngaji dalam beraktivitas”

Lik Hikmat, retail manager Takaful area Jakarta, Jawa Barat dan Banten, mengatakan kerjasama ini merupakan suatu langkah luar biasa dalam dunia dakwah Indonesia. Menurutnya..
asuransi ukhuwah ini hanyalah produk yang bisa didapatkan di PPPA Daarul Qur’an dan tidak diperjual belikan secara bebas.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..