Arsip Berita | Maret 2014
Jelang Pemilu Ustadz Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Berdoa Bersama

  21 Maret 2014    2,446

Tanggal 9 April 2014, Indonesia akan menggelar hajatan politik lima tahunan yakni Pemilihan Umum. Masyarakat Indonesia akan memilih wakil rakyat yang akan duduk sebagai anggota legislatif yang nantinya akan dilanjutkan dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Sejak jauh hari para kandidat..
sudah saling memperkenalkan diri kepada masyarakat. Baliho-baliho bergambar wajah para kandidat serta pesan yang disampaikan sudah lama terpasang di pinggir-pinggir jalan. Selain akan memilih wakil rakyat yang akan duduk sebagai anggota legislatif, masyarakat Indonesia juga akan memilih Presiden dan Wakil..
Presiden baru dengan harapan akan membawa Indonesia keluar dari beragam permasalahannya.

Untuk kesuksesan Pemilu kali ini ustadz Yusuf Mansur mengajak umat islam untuk berdoa bersama memohon kepada Allah SWT sebelum menentukan pilihan. Pendiri Daarul Qur’an ini berpesan kepada umat Islam untuk..
benar-benar memilih orang yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Maka itu agar pilihan kita benar dan tepat, kita meminta panduan dari Allah SWT, baru setelah itu kita amati rekam jejak calon yang akan kita pilih. Insya Allah, jika apa yang kita pilih..
mendapatkan ridha Allah SWT, maka Indonesia akan bertambah keberkahannya,” ujar ustadz Yusuf Mansur dalam konferensi pers, “Indonesia Berdoa Untuk Pemilu 2014. Bersihkan Hati Saat Memilih, Bersihkan Hati Saat Memimpin” yang berlangsung di Gedung Ad-Dhuha, Komplek Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Ketapang,..
Tangerang, Kamis (20/3).

Untuk mewujudkannya, pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an ini mengajak umat Islam untuk ikut dalam kegiatan doa bersama yang akan digelar bersamaan dengan acara Kajian Islam Bulanan, pada Ahad, 30 Maret 2014 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Saya insya Allah..
juga mengundang para kandidat yang akan maju sebagai calon anggota legislatif dan calon presiden. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bukan untuk mendukung calon atau partai tertentu. Kita berdoa bersama-sama agar nantinya terpilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia berjaya,” ujarnya.
/>Sementara itu sekretaris Jendral Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Ustadz Bachtiar Nassir mengajak umat Islam untuk sama-sama berdoa agar Indonesia dijauhkan dari para pemimpin yang punya niatan dan konspirasi untuk merusak Indonesia.

“Kita berdoa bersama agar mereka yang punya..
niat dan ingin melakukan konspirasi merusak Indonesia berbalik niatnya kepada mereka” ujar Pimpinan AQL Islamic Center ini.

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..