Arsip Berita | Maret 2014
Daarul Qur’an Luncurkan Buku Kun Fayakunn For Business

  24 Maret 2014    2,534

"Berbisnis gak cukup hanya paham teori manajemen saja. Tapi juga perlu modal lain yakni kedekatan kita kepada Allah swt” Hal tersebut diutarakan oleh Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Tarmizi Ashidid dalam acara peluncuran buku Kun Fa YaKuun For Business yang..
berlangsung di Wisma Indocement, Minggu (23/3).

Buku KFK For Business merupakan buku terbaru yang disusun oleh PPPA Daarul Qur’an dan diterbirkan oleh penerbit Syaamil. Buku ini berisi kumpulan tips dari para pengusaha muslim yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Berbeda dengan buku..
bisnis lainnya yang lebih menekankan pada kemampuan manajemen, buku ini lebih menekankan pada sisi spiritual.

“Insya Allah buku ini berisi kisah-kisah inspiratif yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk mengubah diri menjadi lebih baik” ujar Tarmizi di depan 200 peserta..
yang menghadiri peluncuran buku ini.

Sejumlah tokoh yang kisahnya diangkat dalam buku ini juga turut menjadi pembicara. Masing-masing mereka menceritakan kisah-kisah inspiratif yang menjadi kunci sukses mereka.

“Selain menjaga sholat tepat waktu dan berbakti kepada orang tua saya juga tidak lupa untuk..
membaca surah Al-fatihah saat memulai kegiatan” ujar Budi, pengusaha di bidang pabrikasi baja memberikan tipsnya menuju kesuksesan. “Selain itu jangan lupa untuk selalu menjaga hubungan baik kepada tetangga dan bersyukur terhadap nikmat yang diberikan”

Sementara itu pengusaha kuliner ayam bakar Mas..
Mono menekankan pentingnya spiritual company dalam menjalankan bisnis. Begitu juga dengan pemilik Waroeng Grup, Mas Jody, yang mengisahkan sedekah menjadi kunci sukses bisnisnya.

Di akhir acara para pembicara melakukan lelang jam tangan yang mereka kenakan. Selain itu juga dilelang  baju ustadz..
Yusuf Mansur dan sebuah buku KFK For Business. Hasil lelang ini semuanya diperuntukkan bagi pembangunan masjid di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang.

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..