Arsip Berita | April 2014
Milad Ke 7, Daarul Qur’an Makassar Gelar Khataman Qur’an

  03 April 2014    2,031

29 Maret 2014 tepat 7 tahun PPPA Daarul Qur’an mewarnai dakwah Qur'an di Indonesia. Usia yang masih terbilang muda namun telah banyak program yang dilakukan. Terutama usaha untuk mencetak para penghafal AlQuran. Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan..
oleh Allah SWT kepada PPPA Daarul Qur'an, maka PPPA Daarul Qur'an cabang Makassar mengadakan sebuah syukuran. Syukuran ini bertempat dikantor cabang dan dihadiri para guru rumah tahfidz, sahabat daqu, dan beberapa undangan lainnya.

Acara dibuka dengan khataman Al-Qur'an yang dibaca oleh..
30 orang dimana masing-masing membaca 1 Juz. Dalam waktu 45 menit Al Qur'an pun dikhatamkan dengan khidmat. Setelah itu, disi dengan tausyiah sekaligus pembacaan doa oleh ustadz Ichwan Djufrie selaku manager Area PPPA Daarul Qur'an cabang Makassar.

"Semoga diusia 7 tahun..
ini, PPPA Daarul Qur'an tak henti-hentinya memberikan kontribusi bagi masyarakat, melahirkan jutaan hafidz/hafidzah, menjadi panutan dan semuanya tak lepas dari kehendak Allah SWT" Tutur Beliau.

Acara terakhir yaitu pemotongan tumpeng oleh manager Area PPPA Daarul Qur'an Cabang Makassar. Pemotongan tumpeng ini..
hanyalah sebuah simbolis saja karena kesyukuran kami atas nikmat Allah terhadap PPPA Daarul Qur'an takkan mampu tergambarkan dengan apapun. Alhamdulillah

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..