Arsip Berita | April 2014
Kini PPPA Daarul Quran Hadir di Tulungagung

  28 April 2014    7,097

Sabtu, 26 April 2014 PPPA Daarul Quran meresmikan kantor kas yang beralamat di jalan Trunojoyo no 22, Karangrejo, Tulungagung. Peresmian kantor kas ini sekaligus sebagai tasyakuran beroperasinya Rumah Tahfidz Al Ikhlas yang hanya dalam waktu 3 bulan sudah memiliki 8..
unit belajar.

Kehadiran PPPA Daarul Qur’an yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tulungagung. PPPA Daarul Quran yang merupakan akronim dari Program Pembibitan Penghafal Al Quran diharapkan menjadi penggerak dan pendorong untuk melahirkan generasi penghafal..
Quran yang modern. Bagaimanakah generasi penghafal Quran yang modern itu? Yaitu generasi yang berpendidikan tinggi, profesional, cakap dan ahli dalam bidangnya masing-masing namun memiliki dasar kepribadian yang berlandaskan pada al Quran. Sehingga, kelak akan lahir para profesional, penerbang, pengusaha, designer,..
dokter, arsitek, profesor yang bukan hanya memiliki kemampuan tinggi dalam keahliannya tapi juga hafal al Qur’an.

Hj. Hartini, pendukung utama pembukaan kantor kas dan Rumah Tahfidz di Tulungagung ini merasa sangat bahagia. “Semoga ini semua bisa membantu dakwah dan bermanfaat bagi..
semakin banyak orang,” begitu ujar beliau. Istri dari H. Sugeng Purnomo dan Ibu dari Agung, Anggra dan Afif ini juga menyatakan kebahagiaannya karena keinginan yang sudah lama terpendam itu akhirnya terwujud, yaitu menghadirkan Rumah Tahfidz yang berada dibawah koordinasi PPPA..
Daarul Qur’an bagi masyarakat sekitar dan Tulungagung pada umumnya.

PPPA Daarul Quran Kantor Kas Tulungagung sendiri merupakan bagian dari PPPA Daarul Quran cabang Malang yang memiliki wilayah kerja Jawa Timur bagian selatan ke barat, seperti: Blitar, Kediri, Tulungagung,..
Trenggalek hingga Ponorogo. Darmawan Eko Setiaji, General Manager PPPA Daarul Quran yang hadir meresmikan pembukaan Kantor Kas ini juga menyampaikan kebahagiaannya bahwa Rumah Tahfidz dan PPPA Daarul Quran hadir di Tulungagung. “Semoga menjadi ladang dakwah bagi teman-teman Daqu dan masyarakat..
Tulungagung.” Darmawan juga menyampaikan agar masyarakat tulungagung mendukung kehadiran Rumah Tahfidz dan kantor kas ini baik secara moral maupun material. Sebab, dakwah tidak akan berkembang jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

Demikian halnya yang disampaikan Ryan Khomaeni..
selaku Manager PPPA Daarul Quran Cabang Malang. Ryan berharap, kehadiran kantor Kas PPPA Daarul Qur’an ini akan mempermudah masyarakat Tulungagung untuk bersedekah dan mendukung program-program yang dikembangkan oleh PPPA Daarul Quran.

 

 

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..