Arsip Berita | Juni 2014
Alhamdulillah, Rumah Tahfidz Al-Azmy Raih Juara

  25 Juni 2014    2,010

‘’Alhamdulillah, semoga hafalannya terjaga dan terus bertambah,’’ pesan Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) As Salamah Tangsel kepada M Fadlan Adzhim dan Azmiah Rusyidina dalam haflah perpisahan kelas 6 di MI As Salamah Sabtu, 21 Juni 2014.

Fadlan (kelas 6 B) dan Azmi..
(kelas 6 A) adalah peraih predikat Tahfidz Terbaik MI As Salamah Tahun 2013-2014. Keduanya merupakan santri Rumah Tahfidz (RT) Al Azmy Desa Rawakalong, Kec Gunungsindur, Bogor, yang merupakan binaan PPPA Daarul Qur’an. Santri-santri ini sudah menghafal masing-masing 4,5 dan 5..
juz Qur’an dengan tahsin mumtaz.

Pada hari yang sama, tiga santri RT Al Azmy lainnya mendapat panggilan untuk mengikuti Kursus Manajemen Rumah Ibadah dan Audisi Imam & Khotib Jumat yang diselenggarakan DKM Masjid Al Barkah As Syafiiyah Gunungsindur bersama PPPA Daarul..
Qur’an, LAZIS Dewan Dakwah, dan Al-Azhar Peduli Ummat. Mereka adalah M Faruq, M Aldo, Andrea Pratama, yang didampingi pembimbingnya, Ustadz Muslihan Bashri. Para santri cilik ini bergabung dengan para peserta yang sudah senior dari berbagai mushola dan majelis taklim di..
Desa Rawakalong.

Pada Ramadhan tahun ini, santri-santri RT Al Azmy itu mulai kebagian jadwal menjadi imam tarawih dan kultum di masjid. Mereka pun mendapat tugas yang sama di Mushola Al-Azmy. Kelak, para santri remaja akan mendapat jadwal sebagai petugas Jumatan di Masjid..
Al Barkah.

Keesokan harinya, Ahad (22/6) sebagian santri RT Al Azmy juga didaulat untuk tampil di panggung SDN Nusa Indah Fiesta 2014. Di ajang perpisahan sekaligus temu alumni tersebut, paar santri membawakan hafalan Surat pendek Al Qur’an.

‘’Kami bangga, siswa-siswa SDN Nusa..
Indah ternyata juga mampu menjadi Penghafal Al Qur’an,’’ ucap Sanusi, Ketua Panitia Penyelenggara Fiesta. 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..