Arsip Berita | Juli 2014
Daarul Qur’an Jalin Kerjasama Dengan PT Telkom dan PT Pos Indonesia

  03 Juli 2014    2,441

Ahad, (22/6) dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara PT Telkom Indonesia dengan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dalam kerjasama ini PT Telkom memberika dua buah server bagi Pondok Pesantren dibawah pimpinan Ustadz Yusuf Mansur.

“Teknologi saat ini..
tidak bisa kita hindarkan lagi. Teknologi sudah masuk kesegala lini masyarakat termasuk pesantren. Dengan teknologi akan terbuka hubungan dengan dunia luar” ujar Ace, GM Community Divisi Business Service Telkom.

Kerjasama ini merupakan komitmen Telkom dalam rangka mendukung semua lapisan masyarakat untuk..
dapat menikmati perkembangan teknologi.

“Alhamdulillah kita memiliki visi dan misi yang sama dengan PT Telkom” ujar Ustadz Yusuf Mansur. “Selain untuk mendukung masuknya teknologi ke pondok pesantren kerjasama ini juga dalam rangka untuk mendukung kegiatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang..
kebetulan juga kita bergerak disana”

Ustadz Yusuf Mansur menambahkan dengan kerjasama ini nantinya akan tercipta database yang rapih bagi 400 ribu santri rumah tahfidz yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Sedekah via Kantor Pos

Selain dengan PT Telkom dalam kesempatan yang..
sama juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara Daarul Qur’an dengan PT POS Indonesia. Kerjasama ini dalam rangka pembukaan kantor pos di Masjid Istiqlal dan juga kesempatan bersedekah di 368 Kantor Pos di wilayah Jabodetabek dan Banten.

“Jadi, nantinya mereka yang mengirim paket..
lewat kantor pos bisa mensedekahkan uang kembalian untuk disalurkan lewat Daarul Qur’an” ujar Sulistyo, Direktur Ritel dan Properti PT POS Indonesia.

“Kerjasama ini akan menjadi contoh bagi ribuan kantor pos lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia” tambahnya.

"Insya Allah kerjasama ini akan..
semakin menambah kuat gerakan sedekah dan juga penguatan ekonomi masyarakat" ujar Ustadz Yusuf Mansur 

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..