Arsip Berita | Juli 2014
12 Roket Israel Hancurkan Graha Tahfidz Daarul Qur’an Gaza

  15 Juli 2014    3,919

Graha Tahfidz Daarul Qur’an Gaza, bangunan sumbangan masyarakat muslim Indonesia yang diperuntukkan bagi anak-anak Gaza, Palestina untuk menghafal Al-Qur’an, dilaporkan hancur berantakan setelah 12 roket menghajar bangunan tersebut.

Abdillah Onim, Koordinator Daarul Qur’an Gaza, melaporkan bangunan 3 lantai yang belum lama diresmikan itu kini hancur berantakan.

Sebelumnya..
di awal-awal serangan militer Israel ke Gaza, sebuah roket juga dijatuhkan oleh pesawat F16 milik Israel tidak jauh dari Graha Tahfidz. Akibatnya atap bagian atas bangunan hancur, gerbang luar juga hancur dan kaca-kaca pecah berantakan.

Serangan militer Israel ke Gaza meski sudah menyebabkan ratusan korban jiwa..
dan ribuan lainnya terluka belum menunjukkan tanda-tanda mereda malah sebaliknya semakin brutal dimana bangunan sipil menjadi sasaran.

Untuk itu kami memohon umat Islam untuk sama-sama memohon doa untuk keselamatan saudara-saudara kita di Gaza. Semoga mereka selalu diberikan kesabaran dan kekuatan.

Pendiri PPPA Daarul Qur'an, Ustadz Yusuf Mansur,..
menyeru masyarakat Indonesia untuk mengerahkan infak dan sedekah guna membantu meringankan penderitaan warga Gaza. Sedekah silakan melalui Rekening BCA nomor 6030308059 atas nama Yayasan Daarul Qur'an Nusantara.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..