Arsip Berita | Agustus 2014
Yusuf Mansur : Berbisnis Tidak Selalu Soal Materi

  13 Agustus 2014    4,617

“Dalam berbisnis jangan hanya memikirkan soal materi” Ujar Ustadz Yusuf Mansur saat tasyakuran kantor baru Sophie Paris Cirebon, Minggu (10/8). “Tapi juga bagaimana mencari keberkahan sekaligus menjalin silaturahim dalam bisnis yang kita lakukan”

Salah satu mencari keberkahan, urai pendiri pondok pesantren tahfidz Daarul Qur’an ini,  dalam..
aktivitas bisnis adalah dengan berbagi. Dengan berbagi Insya Allah akan ditambah segala nikmat kita oleh Allah swt. 

“Insya Allah dengan berbagi kita gak lagi sibuk berpikir soal untung dari mana tapi keuntungan tersebut yang akan menghampiri kita.” tambahnya. 

“Alhamdulillah, usaha yang awalnya kami bangun dari rumah ke..
rumah kini sudah memiliki tempat usaha yang lebih layak” ujar pemilik outlet Sophie paris MDS Emi Suryani Purti Cirebon, ibu Hj. Emi Suryani 

Emi mengaku bahwa salah satu kiatnya dalam berusaha selain bekerja keras dan jujur juga selalu bersedekah setiap saat. 

Dalam tasyakuran tersebut juga dilakukan penyerahan..
secara simbolis donasi untuk pembangunan Masjid Nabawi yang berada di komplek Ponpes Tahfidz Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang sebesar 100 juta rupiah dari owner MDS Sophie Paris Emi Suryani Putri Cirebon, Hj. Emi Suryani kepada GM. Marketing Daarul Qur’an Darmawan Eko Setiadi yang disaksinya Ust. Yusuf..
Mansur.

“Terima kasih dengan bantuan yang diberikan, semoga dengan sedekah ini bisa menambah kesuksesan dan keberkahan rizki dalam setiap usaha yang dijalankan” ujar Darmawan. (dar)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..