Arsip Berita | September 2014
Ribuan Santri Rumah Tahfidz Se-Jadetabek Akan Ikuti Wisuda Akbar 5

  23 September 2014    2,086

Tanggal 25 oktober 2014, PPPA Daarul Qur’an kembali akan menggelar event tahunan bagi para penghafal Qur’an yakni Wisuda Akbar Indonesia Menghafal. Dalam gelaran kelima yang kembali diadakan di Gelora Bung Karno ini selain akan dihadiri langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur juga akan dihadirkan langsung oleh..
Syaik-Syaikh dari Timur Tengah.

Antusiasme jelang Wisuda Akbar 5 pun sudah mulai terlihat begitu juga di rumah tahfidz yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek). Ribuan santri akan mereka kirimkan untuk mengikuti ujian guna mendapatkan sertifikat penghafal Al-Qur’an.

“Alhamdulillah, komitmen dan antusiasme rumah tahfidz..
di Jadetabek sangat besar. Bahkan, selain menyiapkan para santri sendiri mereka juga mulai mengajak warga sekitar untuk megikuti event ini” ujar ustadz Nasihin selaku penanggung jawab rumah tahfidz. Selain dari unsur rumah tahfidz dan pesantren kegiatan ini juga akan diikuti oleh unsur pengajian dari majelis..
taklim dan amasyarakat muslim lainnya.

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal merupakan sebuah acara yang dimaksudkan sebagai syiar kepada khalayak untuk semakin mengenali, membaca, menghafal, dan mengamalkan Al Qur’an.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..