Arsip Berita | Januari 2015
Yuk, Ikut Jogja Menghafal

  09 Januari 2015    2,988

Anda warga Jogjakarta dan rajin membaca Al-Qur’an dan suka menghafalnya? Nah, jangan ketinggalan event “Jogja Menghafal Qur’an” yang rencananya akan digelar oleh PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta pada Minggu, 25 Januari 2015 di Masjid Kampus Universitas Gajah Mada (UGM).

Rencananya kegiatan ini..
akan dimulai pukul 12.00 sampai dengan 22.00 WIB. Masyarakat muslim di Yogyakarta yang punya hafalan dan ingin diuji hafalannya bisa mengikuti kegiatan ini. Pendaftaran peserta ujian hafalan sudah bisa dimulai hingga tanggal 24 Januari 2015 di kantor PPPA Daarul Qur’an..
yang berlokasi di Jl. Timoho No 315, Baciro, Gondokusuman, Yoyakarta, dengan infaq pendaftaran sebesar Rp 20,000,-

Belom punya hafalan 30 juz? gak usah takut dan galau. Sebab, syarat untuk mengikuti hafalan ini hanya memiliki hafalan Juz 30 atau 4 surat pilihan..
yakni Surat Yasin, Al Waqiah, Ar Rahman dan Al Mulk. Setelah itu, peserta bisa mengikuti tabligh akbar bersama ustadz Yusuf Mansur.

Kegiatan ini merupakan upaya PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta dalam membumikan Al Quran di kota Yogyakarta. Melalui event ini diharapkan mampu..
mengajak masyarakat Jogja untuk semakin dekat dengan Al Quran melalui menghafal ayat-ayatNya. Karena, Al Quran adalah nur, cahaya bagi umat. Sebuah kitab suci umat Islam yang seharusnya menjadi petunjuk dalam kehidupan sehari-hari.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..