Arsip Berita | Oktober 2015
Kini, Mobile Qur'an Hadir di Cirebon

  05 Oktober 2015    2,670

Kini, Mobile Qur'an Hadir di Cirebon

Belajar dan mengenal Alquran dengan cara yang menyenangkan. Kini, telah hadir di Cirebon, Mobile Qur'an disebutnya. Salah satu program yang di gagas oleh PPPA Daarul Qur'an dalam membumi landaskan Alqur'an dan..

para penghafal Alqur'an.

Tepatnya, PPPA Daarul Qur'an cabang Cirebon meresmikan hadirnya Mobile Qur'an di GOR Singalodra, Indramayu pada Sabtu (3/10) lalu. Dalam kesempatan itu, tokoh agama nasional Habib Alhabsyi, Habib Muhammad bin Yahya, beserta wakil Bupati dan anggota DPRD..

Cirebon berdiri bersama dengan Kepala Cabang Cirebon meresmikan secara simbolis dengan memotong pita. Dan, disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat Cirebon yang hadir pada saat itu.

"Dengan hadirnya Mobile Qur'an ini, diharapkan dapat memasyarakatkan Alqur'an dan mengAlqur'ankan masyarakat," ujar Habib..

Ahmad Alhabsyi.

Sehingga, kata ia, semakin banyak generasi yang lahir sebagai penghafal Alquran. Dan, tercurahnya rahmat dan keberkahan Allah SWT, khusunya di Cirebon wilayah III ini.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Cirebon, Rochimi Ridwan mengatakan, hingga saat ini..

program MoQu telah menjelajah berbagai penjuru nusantara. Hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai sarana edukasi yang menyenangkan untuk dekat dan belajar Alqur'an.

Ia menyebutkan, bergeraknya Moqu di wilayah Cirebon, untuk mewujudkan lingkungan yang merdeka dari buta Alqur'an.

Mobile Qur'an tidak..

hanya mengunjungi beberapa wilayah saja. Tapi, masyarakat dapat mengajukan tempat yang ingin dikunjungi Moqu. Dengan menghubungi PPPA Daarul Qur’an Cabang Cirebon di Kawasan Bisnis CSB Mall Blok YR No.8 Jl. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon. No. Telp 0231-8291306 Whatsapp/Line 087829500014 Pin..
BB. 7ED970BC twitter @daqucirebon facebook: Daqu Cirebon.

 

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..