Arsip Berita | Februari 2015
Daarul Qur’an Jogja Gandeng Lottemart Dalam Program Gerai Sedekah in Mall

  11 Februari 2015    3,384

Alhamdulillah, PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta mulai Februari hingga Juli 2015 bersinergi dengan Lottemart untuk membuka gerai sedekah in mall. Program ini digulirkan untuk memudahkan masyarakat yang ada di Jogja dan sekitarnya dalam menyalurkan donasi ziswaf sembari berbelanja. Kegiatan gerai sedekah..
in mall ini dibuka rutin tiap bulan selama 10 hari (tiap tanggal 25 akhir bulan hingga tanggal 5 awal bulan).

“Kami berterima kasih kepada Lottemart yang telah berkenan mensupport program Gerai Sedekah in Mall yang digulirkan oleh PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta...
Semoga dengan adanya kerjasama ini membuat Lottemart makin berkah dan juga bermanfaat bagi sesama”, ujar Wachid selaku Supervisor PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta.

Kerjasama yang dilakukan oleh Lottemart dan PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta ini sejatinya bagian dari program CSR yang digulirkan oleh..
pihak Lottemart. “Kami berharap dengan adanya sinergi Lottemart dengan PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta ini memudahkan para customer kami dalam berbelanja sekaligus bersedekah. Dan kerjasama ini juga sebagai bukti bahwa Lottemart juga ikut peduli dan mendukung program-program pembibitan penghafal Al Qur’an..
yang digulirkan oleh PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, tutur Yulianti, Kabag HRD Lottemart Yogyakarta.

Oleh karena itu, bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang hendak menunaikan ziswaf atau membutuhkan informasi tentang berbagai program PPPA Daarul Qur’an, kini tak perlu repot lagi. Sembari berbelanja..
pada akhir atau awal bulan di Lottemart Jl. Ringroad Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman, para pengunjung bisa sekaligus mampir di gerai sedekah yang sudah disediakan oleh PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..