Arsip Berita | Februari 2015
BNI Syariah Bandung Support Program Nikah Massal DAQU

  13 Februari 2015    3,464

PPPA Daarul Qur’an Bandung dan Yayasan Hasanah Titik (YHT) melalui BNI Syariah Bandung bekerjasama akan menggelar Program Nikah Massal di Kopo Sayati, Kab. Bandung awal Maret nanti. Rabu (11/2) lalu, melalui BNI Syariah Bandung, YHT men-support Program Nikah Massal PPPA..
Daarul Qur’an Bandung sebesar Rp. 70 juta dan 30 cincin emas untuk 30 pasang mempelai.

Kepala Cabang BNI Syariah Bandung, Ida Triana mengatakan, “kerjasama program ini merupakan program dari Yayasan Hasanah Titik (YHT), sebuah lembaga yang dibentuk BNI Syariah untuk menyebarkan..
hasanah (kebaikan) dan manfaat kepada umat Muslim dan masyarakat pada umumnya.” Program nikah massal adalah salah satu program sosial yang diinisiasi oleh YHT.

YHT mempunyai harapan kepada pasangan suami istri yang berasal dari masyarakat kurang mampu, yang selama ini kesulitan mendapatkan..
hak hukum pernikahan dan hukum waris dapat bernapas lega dalam mengarungi bahtera rumah tangga ke depannya. Tidak ada lagi kekhawatiran yang selama ini mengganggu mereka tentang masa depan mereka dan anak-anaknya.

Program Nikah Massal ini menyasar ke dua kategori pasangan, yakni..
pasangan yang sudah menikah secara agama namun belum terdaftar secara legal dan calon pengantin dari keluarga benar-benar tidak mampu (dhuafa).

"Semoga ke depannya BNI Syariah, YHT, dan PPPA Daarul Qur’an bisa memberikan manfaat juga hasanah (kebaikan) agar bisa lebih lekat bersama..
masyarakat. Karena manfaat Program Nikah Massal ini semoga dapat berlanjut di daerah-daerah lainnya,” lanjut Ida Triyana.

 

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..