Arsip Berita | Maret 2015
Daarul Qur’an Bandung Rilis 70 Rumah Tahfidz Baru

  09 Maret 2015    2,554

Sebanyak 70 rumah tahfizh dibawah binaan PPPA Daarul Quran Bandung dirilis di Gedung Islamic Center Kec. Sadananya, Kab. Ciamis Sabtu (28/2) lalu. Rilis puluhan rumah tahfidz ini diinisiasi oleh para pengurus Rumah Tahfizh Al-Itiihad yang mengajak sejumlah rumah tahfizh di..
4 kecamatan yang berbeda untuk menciptakan sebuah wadah atau perkumpulan gerakan menghafal Al-Qur’an.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sadananya, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Jumlah peserta yang hadir mencapai 2.000 santri dan 200 assatidz dari 70 rumah tahfizh. Antusiasme..
mereka sangat luar biasa ketika setiap rumah tahfizh menampilkan santri terbaiknya untuk membacakan hafalan surat mereka di atas panggung.

Gugum selaku Divisi Program PPPA Daarul Qur’an Bandung menjelaskan kepada seluruh hadirin mengenai program-program PPPA Daarul Qur’an dan mengucapakn selamat berjuang kepada..
seluruh rumah tahfizh.

“Insya Allah dengan berjamaah kita semakin semangat, semakin mudah berbagi, dan semakin luas gerakan dakwah Al-Qur’an”, ujar Gugum.

Rilis 70 rumah tahfizh tersebut diakhiri dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh Syeikh Abdullah, assatidz pesantren tahfizh PPPA Daarul Qur’an di..
Ketapang, Tangerang yang berasal dari Yaman. Respon masyarakat Kec. Sadananya merasa senang dengan hadirnya PPPA Daarul Qur’an di wilayah Kab. Ciamis. Masyarakat pun berharap dengan adanya aktivitas kumpulan rumah tahfidz ini dapat memperbaiki program tahfizh di wilayah Kab. Ciamis.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..