Arsip Berita | Maret 2015
RT Nurul Qur’an Godean Adakan Wisuda Tahfidz Juz 30

  13 Maret 2015    3,313

Sabtu (7/3/2015) Rumah Tahfidz Nurul Qur’an Godean Yogyakarta mengadakan wisuda tahfidz juz 30. Sebanyak 21 santri ikut serta dalam prosesi wisuda tersebut. Ini merupakan wisuda pertama kali yang diselenggarakan oleh rumah tahfidz yang terletak di daerah Karakan 06, Sidomulyo, Godean,..
Sleman, Yogyakarta ini. 

Para orang tua santri yang turut hadir di acara tersebut merasa terharu dengan keberhasilan anak-anak mereka dalam menghafal Al Qur’an juz 30, meskipun anak-anak mereka belum lama gabung nyantri di rumah tahfidz Nurul Qur’an Godean. Mereka secara penuh..
mendukung anak-anak mereka menjadi para penghafal Qur’an.

“Kami bersyukur anak-anak kami bisa jadi santri di rumah tahfidz Nurul Qur’an. Semoga dengan adanya wisuda tahfidz juz 30 ini menjadi pelecut semangat anak-anak kami untuk terus menyelesaikan hafalan Qur’an-nya”, ujar salah seorang wali..
santri.

Kegiatan wisuda tahfidz juz 30 ini sebelumnya diawali dengan ujian hafalan juz 30 pada hari Jum’at (6/3/2015). Alhamdulillah ke-21 santri bisa menjalani ujian dengan lancar meskipun pengujinya berasal dari rumah tahfidz lain. Dukungan dari berbagai pihak mengalir terhadap penyelenggaraan wisuda..
tahfidz juz 30 ini. Baik dari pengurus rumah tahfidz maupun perangkat desa Sidomulyo juga hadir mendukung kegiatan ini.

“Kami berterima kasih kepada para perangkat desa Sidomulyo, takmir masjid Al Ikhlas, rocket chicken, ciptarasa, arista bambu serta seluruh warga Karakan 06 yang..
sudah ikut menyukseskan kegiatan wisuda tahfidz yang diselenggarakan oleh rumah tahfidz Nurul Qur’an Godean. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan yang berlimpah kepada semua yang telah membantu suksesnya acara ini”, ujar Ustadz Mustaqim selaku pengurus Rumah Tahfidz Nurul Qur’an Godean.

Rizki selaku..
koordinator rumah tahfidz Daarul Qur’an Yogyakarta juga hadir untuk membagikan sertifikat wisuda tahfidz juz 30 kepada 21 santri tersebut. Acara ini ditutup dengan kemeriahan serta tausiyah dari KH. Sunardi Syahuri yang turut serta mengapresiasi terselenggaranya wisuda tahfidz juz 30 ini.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..